Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
CEPAT SEHAT

Menyediakan obat herbal yang sudah terbukti banyak membantu menyembuhkan berbagai penyakit produk De Nature Indoneisa

Pilihan Obat Sipilis Cepat Sehat Adalah Gangjie Ghosiah

Pilihan Obat Sipilis Cepat Sehat Adalah Gangjie Ghosiah   - Pilihan Obat Sipilis Cepat Sehat Adalah Gangjie Ghosiah Produk CV.DE NATURE INDONESIA yang terus berbenah diri untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang untuk memproduksi obat obat herbal berkualitas, tentu tidak ringan tantangan yang kami hadapi, tim kami terus berusaha dengan inovasi serta pengembangan obat herbal berkualitas internasional tentu dengan khasiat yang bisa di pertanggung jawabkan, anda tidak perlu ragu dengan kualitas produk produ De nature Indonesia

Untuk Lulus audit dan mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 tidaklah mudah tetapi tidak juga susah. Sebab menurut pendapat kami semua kembali kepada KOMITMEN semua karyawan yang di pimpin oleh MR dan tim demikian juga halnya dukungan dari TOP Level manajemen perusahaan atau organisasi itu sendiri.  KETIGA elemen di atas harus dapat bersinergi satu dengan lainnya, tampa sinergi ketiga unsur tersebut maka hamper mustahil sertifikasi iso 9001:2015 tidakkan pernah tercapai.

Untuk  persyaratan dokumen ISO 9001:2015, banyak perusahaan/organisasi yang berfokus pada membuat banyak dokumen yang dianggap berkaitan dengan Sistem Manajemen Mutu, sering kali dokumen yang telah dibuat ternyata tidak masuk dalam persyaratan yang ditetapkan dalam ISO 9001:2015 (hanya menghabiskan waktu dan energy saja),  Untuk menghindari hal tersebutlah, ISS sedikit share dokumen & rekaman wajib apa saja yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan dalam klausul ISO 9001:2015. Selain persyaratan wajib, ISS juga akan menyebutkan dokumen non wajib yang bisa digunakan untuk mendikung implementasi Sistem Manajemen Mutu-ISO 9001:2015, yang mana dokumen tersebut bersifat mandatory untuk  digunakan oleh  organisasi/perusahaan (customize) dalam implementasi ISO 9001:2015 itu sendiri. Dengan terbitnay sertikta tersebut, tidak ada lagi keraguan terhadap produk de nature baik khasiat maupun pelayanan

Salah satu Produk Unggulan DE NATURE INDONESIA adalah Gangjie Ghosiah
yang terkenal sekali Untuk Membantu Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.

1 PAKET 2 BOTOL OBAT RP 295.000

 
  •  

 

HARGA RP.295.000

Paket:
-Gangjie isi 50 kapsul
-Ghosiah isi 50 kapsul

Aturan Minum :

* Kapsul Gangjie (1 botol isi 50 kapsul) diminum tiga kali sehari sebelum makan (pagi, siang dan malam) sebanyak 2 kapsul untuk sekali minumnya.
* Kapsul Ghosiah (1 botol isi 50 kapsul) diminum tiga kali sehari sebelum makan (pagi, siang dan malam) sebanyak 2 kapsul untuk sekali minumnya.

Khaisat Gangjie Ghosiah Membantu:

- Mengobati Sipilis, Gonore, Klamidia, dan ISK lainnya
- Untuk memulihkan stamina
- Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic
- Menjaga kesehatan tubuh
- Sebagai anti virus
- Mengobati infeksi saluran kencing
- Menjaga kesehatan tubuh

INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Obat Penyakit Kelamin De Nature. Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuhmenyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah.

obat sipilis, obat eksim menahun

  •  

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
Call/Sms
Axis: 083863194777
T-Sel: 085227896444
WhatsApp: 083863194777
BBM pin : By Request

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: